Selasa, 16 April 2013

jeles

intinya gue lagi males spelling yang bener di posting kali ini.
oke, sebetulnya gak ada yang istimewa yang harus diceritakan. tapi karena gue merasa punya kewajiban untuk menulis, menulis, menulis, (even itu manfaat atau belum keliatan dan kerasa manfaatnya), i'm trying to do.
Tapi, berhubung episode gue lagi melow akhir-akhir ini. yowes, maaf ya blog, readers, kecipratan episode-episode gue.

Sebetulnya gua lagi hactic dan multitaskin banget akhir-akhir ini. Parah. awalnya gue kerja sepenuh hati, dan getting tired.. Kalau di grafik pauli kayaknya performancenya jagi di pudunan. Tapi gue berusaha gak turun! I'm trying! Daaan.. Cape bo! Gue rasa badan gue dimana, otak gue dimana, hati gue dimana. Semua diWAJIBKAN untuk sinkron. Oh, Rabb. Tapi itu semua adalah efek samping karena gue udah lama gak berjuang.

Inget banget dulu jaman-jaman SMP, SMA, waduuuh, semangat berjuang gue TINGGI BANGET!*
*gue pikir
Jaman dulu, gue penuh mimpi dan bisa jadi diri sendiri. Waduh, sekarang semua berubah sejak negara api menyerang. Emang sih udah gak bisa disamain jaman dulu sama sekaran. Hanya saja kesalahan yang gue sesali adalah INKONSISTENSI gue!
Perubahan gue
Dreamer ~~> Real Facer
Fighter ~> woleser
student ~> (think became bigger) student
blogger ~> twitter
friendster~> facebookers
artist ~> apatist
etc.

Kenapa harus berubah?
Life must go on. Duh, rasanya gue pengen nemu orang-orang kek sela, cikur, seno, arofi, amel, etc (competition seeker) yang selalu bikin gue semangat! Sekarang gue rasanya lebih minder, than ever, kalau diantara kompetitior. Mungkin ini efek samping depresi jadul.

Fine, life must change! Sekarang gue udah punya konsep yang berbeda dan sulit banget buat gue kembali ke konsep yang dulu. Hanya saja.. Gue kangen. Rindu.
Gue jeles baca blog2 orang yang tetap konsisten dari jadul sampe sekarang.
Jeles. Please!

Tidak ada komentar: