Rabu, 14 Agustus 2013

Hanya setor tulisan

Pagi
Bukan, ternyata dini hari
Saat itu juga kudengar,
suara pintu terbuka
Saat sebagian hamba berada dititik terendah dalam sujud malamnya
Aku masih terjaga, bukan menantimu, tapi berusaha menikmati tarian angin malam

Ah, aku hanya bocah
Aku juga melihat
Aku juga berfikir
Aku... hanya aku...

Perang
Saat batinku takut
Banyak hal yang aku takut terulang
Terutama saat mereka punya kelebihan, keistimewaan

Bukan hati yang menjadi dua,
tapi tetap satu untukNya
Tapi tapi tapi tapi tapi...
Bocah kecil saja bisa terluka hatinya
Ah, bintang memang bertaburan
Aku juga sulit memilihnya
Tapi aku ingin seperti bulan
Seperti gelap yang setia pada malam meski indahnya temaram bintang bertabur
Seperti mentari yang setia pada siang, meski ribuan gumpal awan selalu memberi keteduhan
Dalam ketaatan pada Sang Pencipta, yang Maha Pengasih, Maha Penyayang

-saat aku galau tak tahu mau menulis apa-
21.44 5 syawal 1434 H, 2013

Tidak ada komentar: